................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

Kunyit Bermanfaat untuk Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat

Diposkan oleh Kang Guru

Kunyit Bermanfaat untuk Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat

Apakah sobat Tentang Kunyit saat ini mengalami rasa malu akibat banyaknya bintik hitam di wajah akibat jerawat? Dan sudah banyak cara dan obat yang sobat pakai tapi tidak membuahkan hasil sehingga bintik hitam bekas jerawat tetap nongol di wajah..hehehe..Tenang jangan putus asa, nih saya kasih tips solusi / cara yang bisa sobat coba untuk menghilangkan Bintik Hitam bekas jerawat dengan kunyit. Mau tau kan caranya??

Sebelumnya perlu sobat ketahui bahwa rempah-rempah yang satu ini sangat berguna sekali untuk memperbaiki kondisi kulit tanpa efek samping. Kunyit lebih bermanfaat dibanding krim kulit lain yang menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Di dalam kunyit terdapat kandungan senyawa yang bermanfaat banget untuk kesehatan kulit.

Bagaimana caranya?


Untuk memanfaatkan kunyit sebagai salah satu solusi menghilangkan bintik hitam bekas jerawat, penggunaannya bisa dengan dua cara yaitu bisa secara internal (dari dalam) dan bisa juga eksternal (dari luar). Kalo sobat mau silahkan aja kombinasikan sehingga khasiat kunyit bisa lebih cepat terasa..hehehe

Pencegahan / pengobatan menggunakan kunyit secara internal (dari dalam), caranya adalah sobat bisa mengkonsumsi satu sendok teh kunyit bubuk/instan. Diminum dengan dicampur dengan gula batu ataupun gula tebu. Semua bahan tersebut diseduh dengan air hangat dan kemudian diminum secara teratur. Minumlah setiap hari dan rasakan manfaatnya untuk kulit khususnya kulit wajah anda.

Sementara untuk pengobatan secara eksternal (dari luar), sobat bisa mencampur bubuk kunyit dicampur buncis dan sedikit air. Jadikan campuran ini sebagai masker wajah, diamkan selama sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan ini secara berulang misalkan tiap pagi dan sore atau sebelum tidur. Rasakan manfaat perubahan kulit sobat, maka insyaallah bintik hitam akan lenyap dari wajah sobat.

Kalau sobat kesulitan mencari bubuk kunyit bisa pesan di sini aja..jadi gak repot-repot buat bubuk kunyit kayak saya..

Demikian tips dari saya tentang Kunyit Bermanfaat untuk Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat. Semoga bermanfaat..

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



{ 2 komentar... read them below or add one }

Erika Widia mengatakan...

maaf, maksudnya dicampur dengan buncis itu, buncisnya diparut?
terima kasih

Kang Guru mengatakan...

Yah, buncisnya di parut terus dicampur bubuk kunyit kemudian dioleskan ke wajah...jangan lupa campurkan dengan air.. thanks atas kunjungannya..

Poskan Komentar